Customer service

Ikuti Kami

Buku Islami Bagaimana Membahagaikan Istri

buku islami membahagaikan istri
Deskripsi

Buku islami dengan judul "Bagaimana Membahagaikan Istri " adalah karya M. Abdul Halim Hamid dan diterbitkan oleh Era Intermedia. Buku Islami ini terdiri dari 162 halaman dengan ukuran 12,5 x 18,5 cm

Sering kita dengar dan saksikan kisah tragis terhempasnya bahtera rumah tangga diseret gelombang samudra kehidupan. Banyak di antaranya karena sang nahkoda kurang cakap mengendalikan lajunya. Padahal gelombang itu merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan yang pasti menghadang. Bahtera rumah tangga itu, sebenarnya akan tetap mantap dan tegar melaju di tengah derasnya gelombang kehidupan yang mendera, jika istri, sang pendamping utama, merasakan kedamaian dan kebahagiaan sejati. Dengan bimbingan ayat-ayat Al-Quran dan hadits Nabi, buku islami ini menuntun Anda, para suami, untuk membahagaikan istri dan menjadi pemimpin rumah tangga sejati, yang menaburi bahteranya dengan kebahagiaan, mengendalikannya dengan cakap, dan mengantarkannya menuju ridha Allah Swt.

Harga Rp 25.000  + Ongkir

Buku Islami Dijalan Dakwah Kugapai Sakinah
Reviewed by Budi on
Rating: 4.5
Beritahu teman :

Cara Order

Via facebook,
Silahkan lakukan pemesanan di fanspage Buku Islami dengan menyertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp)
Via SMS,
SMS ke no. 087877118265 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp).

Produk Populer