Customer service

Ikuti Kami

Buku Islami Bagaimana Membahagaikan Suami

membahagaikan suami buku islami
Deskripsi

Buku islami karya M.Abdul Halim Hamid yang berjudul "Bagaimana Membahagaikan Suami" ini diterbitkan oleh Era Intermedia dengan jumlah halaman sebanyak 160 halaman dan berukuran 12,5 x 18,5 cm.

Begitu berbunga-bunga hati seorang lelaki tatkala melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya. Namun, seiring berlalunya waktu, bunga-bunga hati itu perlahan layu. Rasa bosan, jenuh, dan malas mulai mengusiknya.


Sering terjadi, penyebab utamanya adalah sang istri yang kurang pandai memainkan perannya sebagai istri salehah; yang me-nyenangkan ketika dipandang, taat ketika dipe-rintah, dan mampu memberi kesejukan kala suami dirundung gelisah. Lebih dari itu, seorang istri yang mampu menjadi pendamping setia, menyertai suami dalam suka dan duka. Buku islami ini, dengan nukilan ayat-ayat suci Al-Quran, hadits Nabi, dan kisah para sahabat, hadir sebagai panduan bagi para istri, bagaimana ia men-jadi istri salehah, yang dapat menciptakan keluarga yang membahagiakan suami nya.

Harga Rp 25.000  + Ongkir

Buku Islami Dijalan Dakwah Kugapai Sakinah
Reviewed by Budi on
Rating: 4.5
Beritahu teman :

Cara Order

Via facebook,
Silahkan lakukan pemesanan di fanspage Buku Islami dengan menyertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp)
Via SMS,
SMS ke no. 087877118265 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp).

Produk Populer