Customer service

Ikuti Kami

Novel Islami Berselimut Surban Cinta

Novel Islami Berselimut Surban Cinta
Deskripsi

 Novel Islami dengan judul " Berselimut Surban Cinta" diterbitkan oleh Divapress merupakan salah satu novel cinta islami




Sinopsis

Novel islami ini merajut gemuruh cinta Lazuardi, Fitrah, dan Bening dengan sangat lembut, haru, dan anggun dalam pesona iman dan etika. Kekuatan setting etnik Kerinci (Jambi) yang sangat elok adalah keunikan lain kualitas novel islami ini. Membaca kisah cinta ini, kuatkanlah hati Anda untuk turut bergetar, menangis, terpesona ekspresi cinta yang amat putih.Taufiqurrahman al-Azizy, novelis pengarang Trilogi Makrifat Cinta & Kitab Cinta Yusuf Zulaikha.

Haruskah cinta putih ini yang bersumber dari lubuk hati menabrak harga diri, pengabdian orang tua, etika sosial, dan garis-garis agama? Lalu yang manakah yang harus dikorbankan: cinta, etika, atau agama? Tidak bisakah semua nilai suci itu berpadu dalam keikhlasan pelangi cinta abadi?

***

Kiai Syamsul Bahri menutup wajah Bening dan Fitrah dengan surban putih yang selalu dipakai Lazuardi, menyatukan mereka dalam pelukan cinta abadi, seraya berbisik: Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam surga-Ku. (QS. al-Fajr [89]: 27-30).

***

Mak, Mamak, Fitrah, dan Bening
Setelah aku bermuhasabah, merenungi perjalanan hidupku, aku berusaha menjauhi ego yang selalu mengotori kebeningan hatiku dan menodai kefitrahan diriku. Memang benar pernyataan seorang Syekh, Selama egomu menyertaimu, engkau tak akan kenal Allah.
Mak, Mamak, Fitrah, dan Bening
Setelah menyadari hal di atas, aku ingin 'kosong' dari sifat ego, supaya aku dapat mengapung di atas Samudera Makrifat, seperti pernyataan Syekh, “Hanya benda-benda kosong yang terapung di permukaan air. Kosongkan dirimu dari sifat-sifat kemanusiaan, maka engkau akan mengapung di Lautan Penciptaan.
Akhirnya, ingatlah bahwa kunci menjalani kehidupan dengan damai adalah dengan modal keikhlasan dalam berbuat. Dan, ingatlah pesan Jalaluddin Rumi, Jangan kau taruh harapanmu pada manusia, kau akan kecewa. Taruhlah harapanmu pada Tuhan, agar kau terselamatkan.


Harga Rp 45000 + Ongkir

Novel Islami Berselimut Surban Cinta
Reviewed by Budi
Rating: 4.5
Beritahu teman :

Cara Order

Via facebook,
Silahkan lakukan pemesanan di fanspage Buku Islami dengan menyertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp)
Via SMS,
SMS ke no. 087877118265 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp).

Produk Populer