Customer service

Ikuti Kami

Buku Islami Dijalan Dakwah Kugapai Sakinah

buku islami dijalan dakwah kugapai sakinah
Deskripsi

Buku Islami berjudul "Dijalan Dakwah Kugapai Sakinah" karya Cahyadi Takariawan ini diterbitkan oleh Era Intermedia, terdiri dari 608 halaman dengan ukuran 15,5 x 23 cm dan dijilid dengan Hard Cover.

Sebuah buku islami yang dapat menjadi cermin, teman diskusi, sekaligus penuntun yang bermanfaat untuk menjadikan rumah tangga anda penuh berkah dalam naungan dakwah. Dengan menikah maka dakwah menjadi indah, dan dengan dakwah, rumahtangga pun menjadi sakinah.
Pak Cah mendiskusikan banyak persoalan rumit seputar pernikahan yang belum dikupas oleh penulis lain dengan bahasan ringan, mudah dipahami, tidak berfilsafat, dan yang penting, Pak Cah adalah salahsatu pelaku dari kisah rumah tangga yang dituangkannya dengan segenap idealisme, persoalan, kegelisahan, sekaligus obsesi-obsesi, yang tentu saja sebagian belum bisa diwujudkannya.
Buku islami berhalaman tebal dengan harga yang mungkin relatif tinggi ini sesungguhnya tidak sebanding dengan besarnya nilai tuntunan yang didapat.

Harga Rp 135.000  + Ongkir

Buku Islami Dijalan Dakwah Kugapai Sakinah
Reviewed by Budi on
Rating: 4.5
Beritahu teman :

Cara Order

Via facebook,
Silahkan lakukan pemesanan di fanspage Buku Islami dengan menyertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp)
Via SMS,
SMS ke no. 087877118265 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp).

Produk Populer