Customer service

Ikuti Kami

Buku harun yahya Mengenal Alloh lewat akal


Deskripsi

Buku karya Harun Yahya yang berjudul "Mengenal Alloh lewat akal" ini mengajarkan kita bagaimana caranya mengenal Alloh karena salah satu penyakit manusia modern yang paling berbahaya adalah materialisme, yang berujung pada atheisme, baik tidak percaya akan rububiyah maupun uluhiyah-Nya.

Sehingga dalam memandang berbagai persoalan, manusia lebih senang merujuk kepada teori-teori buatan manusia yang sangat lemah ini. Mengenal Allah, Pencipta dan Penguasa segala sesuatu, merupakan awal pengobatan penyakit tersebut

Dengan jumlah halaman sebanyak 175 halaman, buku karangan Harun Yahya yang berjudul "Mengenal Alloh Lewat Akal"  ini sangat bagus untuk untuk dibaca dan direnungkan sehingga bisa menambah pengetahuan dan iman kita kepada Alloh.

Harga Rp 35000 + Ongkos Kirim





Beritahu teman :

Cara Order

Via facebook,
Silahkan lakukan pemesanan di fanspage Buku Islami dengan menyertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp)
Via SMS,
SMS ke no. 087877118265 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang,jumlah barang, nama anda, alamat pengiriman barang dan no. telp).

Produk Populer